Jumat, 02 Oktober 2009

Batik's day!!!!

Hari ini Unesco meresmikan batik sebagai bagian dari bangsa Indonesia. So, seperti yang sudah diperkirakan... Sejauh-jauh mata memandang batiklah yang hadir dalam pandangan. At least, we show the world how proud we are to be an Indonesian and having batik as part of our nation!!!
All status in facebook put batik as their main issue. Pokoknya headline dan tagline kita hari ini adlah happy batik day!!!
So, tentunya sang baginda pun berbusana batik :o) mas kabir pun ikut ingin berbatik namun.... Harapan tinggal harapan. Bunda tdk mengenakan batik kepadanya. Bukan apa, masalahnya kabir belum mandi ketika berangkat mengantar bp ke kantor :o)
Setelah mengantar bej, bunda dan kabir ke pd gede utk menyambangi nenek yg sakit. Alhamdulillah, kedatangan kabir membuatnya senang dan lupa pada sakitnya. Seperti ritual yg biasa kita lakukan, tak lengkap rasanya ke pd gede tp berkunjung ke matahari :o) sampai di matahari, main dulu ke tenda biru beli sendal spiderman, next ke matahari main mobil balap dan perosotan. Sambil nunggu kabir main mobil balap, bun2 potong rambut ala cin2 :o) setelah itu gantian nenek yg potong sdgkan kabir bersama bunda menuju timezone (lagi).
Hari ini, sangat menyenangkan. Meet my parents and spent a quality time with my king. My parents also happy to see their grands tude!!!
Bad news is malamnya hujan sehingga lalu lintas meratap (meminjam istilah mas wied) dari pondok gede ke bej.. Oh jakarta, jakarta... Kau membuatku speechless!!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar