Senin, 03 Januari 2011

The Road to IVF - Part 9 (starting all over again!)

Year 2006

Menjelang kepulangan ke jakarta, kita masih tetep cari-cari klinik ivf via google. Mulai dari singapore, malaysia, ausie bahkan india!!! Yippiee.. Khusus untuk india, sudah terbayang datang ke kota mumbai kekekekeke

Next action, ngirim email ke semua klinik yang menurut kita representative.. Awalnya sih banyak yang bales tapi begitu tahu tentang background dan level fsh, pada mundur deh alias kage ada lagi yang bales. Malah ada yang bilangnya... "Waduh, kita ngga terima pasien yang tingkat keberhasilannya kecil.." jujur dan sangat, sangat menyakitkan!!!

Hanya ada satu klinik di malaysia yang tetap membalas. Bahkan seluruh email selalu dibalas oleh sang dokter langsung!!! (Biasanya yang bales suster). Namanya Damansara klinik dan dokternya Dr. PS. Wong (promo abez!!!) Hehehe Dr. Wong bener-bener komunikatif dan tetep yakin bahwa kita still worth to try!!! Amazing!!! Sejujurnya kita malah berfikir negatif ke pak dokter. apa nih dokter ngga ada kerjaan, apa kliniknya ngga laku atau begimane????? Koq bales email mulu???? Hehhehehe su'uzan abez! (Sori dok)

Next step, pak dokter ngaturin jadwal kita. Kapan mesti ke malay, pemeriksaan apa saja yang harus dilakukan... Intinya kita cuma tau beres ajah. Mantap!!!

Sent from Ɓ☺έnberry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar