Sabtu, 05 Januari 2013

memori desember...



Happy New Year 2013......

Kayany udh lama aja ngg update hihihi jadi sebelum lupa kudu resume what had happened on december...

15 desember 2012
Nonton sting di mata elang saat-saat uas berlangsung. Kesanny??? Oke banget walau udah tua. Suarany masih keren banget berasa kaya denger kasetny hi3 dr bangku vip sih mukanya kaga begitu jelas mukany cuma bodyny masih ok untuk ukuran kakek2, kalah bapake kikiki yang nonton penuh aja untuk angkatan 70an ke atas means ike dan angkatan2 sebelumny hahaha Sting rocks pokokny!!!!!!

19-20 des 2012
Ke bali lagi hihihi mengingat ada tiket nganggur so ke balilah kita saat semua usai. Meaning uas kelar tgl 18, tgl 19 pagi langsung capcus ke bali. Nginepny di best wertern kuta.. Rada jauh ama kuta square but sebelahan ama the stones (kaga ada hubunganny jg haha). Hotelny bersih cuma mini, asli super mini bahkan terkecil dari yang pernah kota datangi hi3 kolamny jg mini walau on top but king2 sih hepi2 aja selama obsesi utk berenang dan main pasir terpenuhi. Easy to fulfill rite? hi3 Makananny lumayan enak, hargany oke utk ukuran hotel internasional chain. Ke bali kali ini kita sempet jalan2 ke sanur utk naik boat wisata. Ky kapal gt yg lantai kayuny kaca jd bisa liat ke dalam laut. Okelah utk family agenda, cukup menyenangkan. Cuma krn kabir belum berani snorkling jd kita cuma stay on boat aja sambil kasih makan ikan dr boat. Its fun! Next biasa belanja oleh2 ke krisna dan krn pulang malam kg jadi ke jimbaran but makan ke sungai seafud restro berdsrkan referensi supir taxi. Makananny sih oke cuma hargany ngg make sense! Masa utk ikan bawal goreng kering 5ons kita dicharge 250ribu! Gile..... Pantesan aja kosong! Nembak gt modelny! Ngg lagi2 dah! Nah, sandcastle kali ini kaga sukses karena kabirny males. Doi lebih tertarik main di laut.. Akhirnya mau juga doi renang di laut. Enjoy the big waves... Enak katany cuma asialn airny ha3 ya iyalah namany jg laut mas kabir hihihi

29-30des2012
Mimi open rum di shangrila.... Bersama2 dengan maritza, aqil dan lituhai berenanglah krucil2 ini. Seperti biasa kabir pamer ke3 malamny tukeran kado ama maritza dan mendapat kaos cambodia ukuran bapake..... Siangny makan di shang palace, naik kuda poni dan main bola deh.. Hepi day deh pokokny!

31des2012
Nah pas new year eve kita acara pemilihan RT hahaha a great way to go to start a new year....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar