Sabtu, 06 Maret 2010

2nd day of the journey

27feb'2010

Memulai hari dengan kunjungan ke kampus UNDIP utk berfoto bersama. Akibat ngumpulin "artis" yang terlalu lama membuat kabir bosan dan end-uplah kita (bun2 dan kabir) di mall ciputra.

Nongkrong dari jam 10 teng (barengan ama toko buka), diawali dgn timezone. Ngitungin toko, window shopping, pindah ke gd sebelah yg jualan pernak pernik hp dan komputer, balik lg ke ciputra mall.

Lunch di mc donald yang berbentuk kereta besar dari kayu, mainlah kabir sebagai sang masinis. Namun kejenuhan melanda sehingga kabir kembali memutuskan utk jalan-jalan di mall again and again and again...
Hasil dari petualangan kita adalah kita 1set taplak dan sarung bantal tamu quilt batik, 1pc sarung bantal besar mc queen dan 2set sarung tangan mc queen.

Llelah, kita memutuskan utk nongkrong di lobi hotel ciputra sambil terkantuk-kantuk. Kabir dgn bangganya berteriak-teriak melarang bundanya utk tidur hihihi
Akhirnya, jam 4, tibalah jemputan kami ♓έ♓έ :p bun2pun minta opini baju batik madura ke bapake di mall ciputra. And again, kita pergi ke sana dan alhamdulillah sukses membeli 2baju utk bunda dan 1utk bapake. All of them are hand made from Madura!!!! Yay, yay!!!!!
30menit kemudian kami sukses mengucapkan bye2 ciputra. Sambil keluar mencari becak, bun2 sukses membeli 2baju rajut utk kelinci dgn harga 25rb dan gorengan pisang coklat dibungkus kulit utk bapake.
Dengan membayar 7rb, sampailah kita dikampus UNDIP lagi utk mengambil mobil. what a long perfect day in the mall. Tidak aci rasanya meninggalkan semarang tp bandeng ♓έ♓έ :p utk memenuhi keinginan itu maka diputuskan utk membeli bandeng yg bisa delivery. Alhamdulillah, bandeng juwana dapat memenuhi keinginan kami ♓έ♓έ :p so bandeng terkirim dengan sukses ke nenek pd gede.
Selanjutnya... susan spa and resort bandunganan ambarawa. Perjalanan menuju bandungan menyenangkan. Sedikit nyasar but it's okay. Udaranya dingin dan kotanya kuno seperti kampung kakek di medan ♓έ♓έ :p susan spa letaknya paling tinggi di puncak bukit. Bangunannya bagus dan modern, jauh dari kesan tradisional ^^ kamarnya cukup oke, hanya 30kamar. Terbayang dong suasananya? Tenang dan nyaman ^^ masuk kamar jam 9an, mandi dan istirahat. Siap2 utk jadwal besok yaitu morning massage and keliling ambarawa yippie!!!!

Sent from Ɓ☺έnkɑº°°ºb!®  Powered by Telkomsel Ɓlackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar