Minggu, 07 Maret 2010

Dieng!!!

1 Maret 2010

Sekeluarnya dari Tambi, kami langsung menuju daerah wisata Dieng. 30menit kemudian tibalah di kawasan wisata Dieng dgn membayar 123b/org utk 4wisata yaitu telaga warna, dieng wisata theather, kawah sikidang dan kawasan candi. Khusus utk telaga warna ada tambahan 2rb/org dan hal ini sdh di informasikan sejak awal.
Well, telaga warnanya oke hanya saja warnanya tinggal satu yaitu hijau ♓έ♓έ :p kalau gambarnya sih ada biru dan merahnya tp semua hanya tinggal kenangan. Tempatnya bagus, view-nya bagus dgn udara yg segar. Lingkungannya bersih dr ceceran sampah. Quite recommended. Sayangnya, kabir kurang enjoy jd dia selalu teriak2 minta pulang hiks jdlah melihat telaga warna hanya separuh jalan.
Next ke kawah. Bau belerangnya membuat kepala sangat pusing sehingga kami tdk berani mendekati kawahnya dr pinggir langsung. Salute utk mereka yg sukses sampai dipinggir kawah!!!!
Lanjut, kawasan candi dan kita cuma passing by krn mat kabir bobo ♓έ♓έ :p
Selesai memutari dieng, perjalanan pulang pun dimulai. Melewati banjarnegara, purwokerto, brebes dan sekitarnya sampailah kita ke tol cikampek. Oleh2 dari perjalanan pulang adalah: keripik jamur rasa paru khas dieng, manisan buah carica yg hanya tumbuh di pegunungan dieng, getuk goreng khas purwokerto dan camilan ala javanese.
Akhirnya... Jalan pulang kita lalui dgn selamat dan tibalah kita di rumah pondok labu tepat pada tanggal 2 maret 2010, jam 2pg hehehe
Untung bun2 pengangguran jd walau pulang pg tetap bisa tidur terus, terus dan terus dan lanjut hingga keesokan harinya hahahahahahaha sich a great vacation we've had!!!!
Sent from Ɓ☺έnkɑº°°ºb!®  Powered by Telkomsel Ɓlackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar