Selasa, 08 September 2009

Dilema air sang bunda

Sekarang bunbun lagi stress nih mikirin air dirumah. Emang sih, sejak air ledeng itu diperdalam oleh tukang pompa yg non langganan kita selalu bermasalah dgn air. Q: kenapa pake tukang pompa yang non langganan?? Ceritanya dulu rumah pd labu pernah disewain. Nah, oleh mereka yang ngontrak rumah itu air ledengnya diperdalam dengan menggunakan jasa tukang pompa luar setelah 4hari air tak keluar dari sumur... Hah betapa betapa!!! Jadi... Sejak saat itu air di rumah ngulah deh.
Sejak kepindahan kita ke pd labu, emg sih kita udh agak-agak concern dgn air tp semakin lama tuh air makin ngga beres dan mengalirlah air bersama pasir waaaaaa...
So, kemarin kita panggillah tukang pompa langganan dan menurut beliau mari kita akali dengan membuat saringan pasir di pipa paralonnya. Kalo emang ngga bisa juga, kita pasang filter deh di tong airnya.
Setelah seharian kutak kutik, dari mulai paralon yang 2x keluar masuk, benerin jetpump, akhirnya.... Keluarlah tuh air. Alhamdulillah... Apalagi disaat ketidaan air, ada insiden mas kabir pupi. Wuih, mantab dah.. Untung ada sisa air utk bersihin mas kabir sdgkan closetnya??? Nanti diurus hihihi So, apakah masalah sudah selesai? Ternyata, tidaaakkkkkk.... Semakin lama air yang keluar semakin berpasir dan berbau besi huaaaa setelah semalaman air dibuang percuma dgn harapan menjadi lebih bersih dipagi harinya ternyata???? Ngga ngaruh!! Bener deh serasa mandi diancol!!! Mandi pake air berbonus pasir... Nasib2!!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar