Jumat, 18 September 2009

No subject :o)

Puasa hari ini dilakoni tanpa sahur, maklum bun2 ketiduran padahal bapake udh masakin nasi lho :o) hebat bapake!! Terus, berhubung besok mau bukber bersama dirumah nenek maka bun2 mborong semua ikan2 yang ada di pak sayur. Apalgi pak sayur mau mudik dan belum tau kapan khan kembali :o)
Oleh karenanya, bun2 beli cumi utk bukber besok, udang, patin dan gurame utk lauk after lebaran and.... Ayam utk opor lebaran deh ;+)
Hmmm, siang tadi bun2 ke citos ama mas kabir naik metromini. Wah, mantap!!! Kita adalah penumpang pertama, yay!!! Mas kabir sik asik liat pemandangan diluar sambil bercucuran keringat :o) yah, pengalaman ya bir ;o) jadi kabir udh pernah naik angkot, becak, metromini dan taxi.. Khusus bajaj dan bus belum pernah. Nnt deh abis lebaran tak ajak naik busway, it should be fun!!!
Di citos, yang rame adalah matahari dan foodmart sisanya biasa aja. Maklum belum jam berbuka. Tadinya bun2 mau cari baju lebaran tp yang dapet hanya sendal lebaran... Better than nothing toh?? :o)
Khusus utk mas kabir, aktivitas di citos adalah main mobil, motor balap dan bola basket. Bun2 ampe bolak balik 2x ke timezone utk memenuhi ego ma little king :o) abis itu kabir makan deh di a&w.. Setelah suap sana sini, finally bapake datang menjemput hure!!!!
Bapake datang trus bun2 konfirmasi pembelian sendal deh, alhamdulillah doi setuju jadilah sendal tersebut ku bawa pulang hehehe abis itu, kita ke foodmart beli minuman enak utk berbuka. Alhamdulillah, sampai dirumah sebelum azan jadi sempet goreng gurame dulu deh...
Well, rencana awal mau sholat tarawih di mesjid tp rencana tinggal rencana karena sang imam sudah tertidur pulas bersama sang makmum kekeke
Hmm, kondisi tenang begini enak bener di pakai utk berberes... Yiha!!!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar