Senin, 07 September 2009

Kamis, 27 Agustus 2009

The Graduation

Hari ini bun2 wisuda ^_^ akhirnya setelah bertahan selama 14 semester dipotong masa cuti 2 semester bun2 lulus juga hehehe untuk wisuda kali ini, preparationnya biasa aja. nothing much.. pertama: udah niat ngga dateng ke acara rektorat karena ngga bakal dipanggil juga, kedua: ngga dateng ke acara gladi resik yang katanya bisa foto ama rektor and dekan dan yang ketiga: datangnya pas di fakultas aja. cepat, ringkas dan langsung ke sasaran!!!!
Nah, dari ke tiga konklusi diatas maka dipagi hari yang cerah tanggal 27 Agustus kita tidur deh hehehe abis puasa sih. Seperti semboyan bun2: wisuda just for fun!!!!!
Sampai di depok udah rame deh dengan wisudawan yang sudah berpeluh keringat karena sudah stand by sejak pagi bahkan banyak juga yang bawaannya mau pingsan karena capeknya kikikiki lagian sih pada rajin amat pagi-pagi datang ke acara rektorat hehehe
setelah acara foto bersama, masuk ke aturan barisan and so on and so on.. Akhirnya waktu yang dinanti tiba yaitu dimana para wisudawan dipanggil masuk ke dalam auditorium dan siap-siap untuk mengikuti prosesi upacara.
Tadinya kabir ngga boleh masuk uuppppsss... maklum persyaratan minimal usia adalah 12 tahun agar bisa mengikuti prosesi. Selama prosesi berlangsung, denger kata sambutan dari dekan, wali amanah dan lain-lain kabir naik turun dari tempat duduknya di wing E ke tempat emaknya ini. yang ada kakek, nenek dan babenya stress berat.. Serunya lagi, penguasaan kamera pada saat prosesi berlangsung dikuasai oleh sang raja kabir!!! dan tentunya objek fotonya adalah dia dong gubrak!!!!!

Walhasil, jumlah poto wisuda maknya bisa dihitung dengan jari, selebihnya foto sang raja kabir deh hiks hiks Seperti yang udah direncanakan dari rumah, kabir akan ikut bun2 naik ke atas podium untuk melangkahkan kakinya disana. Pada waktu berbaris menuju podium,, bun2 deg2an juga karena takut kabir ngga boleh naik atau opsi terburuknya adalah dia nangis.. but then, kabir mau naik podium akan tetapi kamera tersebut harus ada dalam genggamannya!!! oh no!!! pupuslah harapan bunda agar bisa berfoto jabatan tangan bersama dekan karena sang kamera ada didalam kekuasaan my little king yang notabene ikutan naik bersama bun2 ke podium hiks hiks jadi sekarang bun2 harus cari tahu dulu deh gimana caranya menebus kupon poto yang dikasih pada waktu wisuda itu.. nasib2.. intinya wisuda ini adalah wisuda yang bener2 dikit memoribilianya terutama untuk urusan poto!! but, one thing for sure: I'm proud to be the only mom who brought her kid to that podium!!!! well done my boy!!!!!!

1 komentar: