Senin, 07 September 2009

Sabtu, 29 Agustus 2009


Berbuka bersama di Pondok Labu...

Hari ini kita mengadakan acara berbuka bersama. Bapak bilang sekalian syukuran wisudanya bun2 hehehehe yang dateng sih cuma keluarga dan temen deket bun2 aja..
Pagi2 kita udah heboh beres-beres rumah.. padahal bun2 ngga masak lho kikiki alhasil setelah zuhur kita keluar deh mulai hunting makanan berbuka nanti sore.
pertama, kita mau beli ikan bakar ternyata warungnya baru buka jam 1430.. ooo.. so pergilah kita ke tempat ke dua yaitu tukang sate.. sampai sana ternyata belum buka juga dan baru buka jam 1530!! oh my god, bisa gagal buka bersama kalo semua belum buka. walhasil kita minta tolong aja ama tukangnya agar dibakar lebih awal jadi jam 3 udah bisa diambil deh tuh sate. untung abangnya setuju!!! yes, mantaf...
berikutnyaa beli es kelapa muda... hmmm, nikmatnya sudah terbayangkan :0) sampai di sana... aha, sudah buka dia.. aseeeeekkkkkkk ^_^ setelah sukses dengan kelapa, kita belanja dulu ke giant soalnya beras di rumah habis kikiki pdhl kita ngundang orang makan, gawat2... setelah bermanuver secara cepat di giant, kita selesai belanja jam 1430 dan tentunya sate belum matang hiks hiks so dengan penuh semangat suamiku mengantar bun2 dan kabir ke tukang ikan bakar sedangkan bapak bertugas mengambil sate dan kemudian menjemput kami kembali yay!!
untuk kali ini, sukses.. restronya udah buka jadi tinggal pesan-pesan deh ;) pssttt... ternyata mas kabir lapar hehehe maklum belum dikasih makan siang karena mak babenya puasa hehehe so, sambil menunggu bakar-bakaran selesai mas kabir tersayang makan dengan gembung goreng... hmmm, mantap. menggugah selara sang bunda di siang bolong nan terik ;)
Ting tong, menu bakar-bakaran siap dibawa pulang dan bapak sudah siap pula dengan satenya.. cihuy, chuy.. dalam perjalanan ke rumah kita masih ada one more stop yaitu beli capcay dan fuyunghai.. untuk kali ini kita minta delivery deh.. aman
Akhirnya, sampai dirumah.. sudah ada nenek, kakek dan eyang. Nenek seperti biasa sudah mempersiapkan segala sesuatunya sedangkan eyang sedang merapikan atribut-atribut rumah.. kakek??? main dong ama mas kabir hehehe
Jam 5 tamu berdatangan, pertama datang om topik bersama little razqa, tante indah dan papa mama beserta adiknya indah.. seru!!! yang mantapnya lagi pesanan tekwan bun2 akhirnya tiba.. slurrrrrrrrrrrrrrrpppppp sudah terbayang nikmatsnya berbuka dengan kehangatan tekwan yippieeee!!!
berikutnya yang dateng keluarga tante finni.. mereka ini bunda's best friend ;) next keluarga om masly, riri, rida dan eri.. mereka ini sodara deket kita yang kebetulan rumahnya didepan rumah nyokap hehehehehe tob dah!!!
terus, terus ada eyang kakung... wah suprise banget!!!! soalnya si eyang di telp ngga bisa-bisa terus di sms kage bales jd kita semua udah yakin kalau eyang kung ngga bakal dateng dah.. dan ternyata doi dateng dan bawa kado!!! hebat... kado wisuda pertama bunda yay!!! makasih yang!!!
at last... datanglah oki.. suaminya riri yang dateng telat karena baru buka toko mas... wahhhh mauuuuuuuuuuuu ;)
well, the rest biasalah.. sholat bersama, tarawih, ngobrol ngalur ngidul dan akhirnya pulang...
senangnya.. akhirnya misi hari ini terpenuhi.. buka bersama sambil pamer rumah baru... ihhhhh narsis wakakakakkaka

pssst... sayangnya ngga ada foto jd ngga bisa keliatan deh ramainya suasana hiks

3 komentar:

  1. Hadduuuhhh itu poto msh dipajang ajeee Pak Le' Yoyok sampe geleng2 liat mas kabir hehhehehhe

    BalasHapus
  2. hehehehe eksistensi keberadaan kabir dengan kerudung kecilnya kikikiki

    BalasHapus
  3. gue pikir maritsa dateng ke pondok labu. taunya mas kabir pake mukenah hahahahaha

    BalasHapus