Kamis, 17 September 2009

ipin dan upin on hold :o)

Hari ini kita bukber di pacific place karena mau nonton film ipin&upin di blitz. Setelah sampai di PP, ternyata last show utk ipin upin adalah jam 4sore so gagallah agenda nonton malam ini :+(
Menu berbuka sore ini adlh makan ramen dan lanjug dgn wendys utk mas kabir. Tadinya kita mau nonton meraih mimpi, kayanya bagus tp mas kabir kabir. Dia blg: kabir mau main mobil balap aja!!! So, pergilah kita ke amazing zone and setelah main mobil balap dan kawan2 akhirnya kabir mau juga jalan2 ;o)
Jalan sana sini dan mengunjungi beberapa toko mainan dan baju anak2 mas kabir terdampar di toko kaset. Kebetulan di sana lg showing david foster and friends and.... Menarilah mas kabir ditengah2 podium mengikuti lagu save the last dance-nya michael buble :o)
Abis itu, bun2 mengunjungi beberapa toko sepatu utk beli sendal baru tp apa daya... Ku tak berhasil menemukan yang ku suka :o(

Psst. Sepanjang perjalanan menuju PP mas kabir tertidur dengan pulas di mobil :o)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

  1. Tenang Bir...sebenernya Bapak kemaren juga ga terlalu marem kalau film bioskop pertamanya Kabir bukan Ipin and Upin....so...lebaran ya...:)

    BalasHapus