Minggu, 27 September 2009

Welcoming a new "B" in the family..

Pada siang yang panas tadi bun2 n the geng pergi ke cinere mall. Tujuan kita ada 2 yaitu:
1. menemani tante indah beli bling2 for her javelin cie and
2. beli kelinci baru utk bun2 hehehe
Yup, td kita pergi bak rombongan sirkus :o) sesampainya di cimall, kita langsung browsing the bling2 for tante indah di lolypop.. Akhirnya tante indah memutuskan utk membeli bling2 yg sama dgn punya bun2 kekeke menurut dia, model itu yg pl elegan cie... uhuk2... ehem2... Jd berbunga2 mendengarnya kikiki psssttt. walaupun bp ninot blg yg ber-bling2 itu jelex :o)
Terus2 next task adalah menemani mas kabir main mobil balap di amazone dan utk kali ini yang bertugas adlh..... eng, ing, eng..... Om opik... sementara bun2, tante indah dan razqa masih ngutek2 di lolypop hehehe di sisi lain, pak ninot sik asik di toko cd :o)
Ok, setelah bisnis di lantai dasar terselesaikan maka kami menuju lantai teratas utk melihat kabir dan opik and kelinci tentunya :o)
Sampai diatas, kita berpisah sementara. Bun2 dan bp ke fancy pet shop sdgkan tante indah and baby razqa menemani opik di playland.
Pilih punya pilih, akhirnya bun2 memutuskan utk membeli seekor lop betina umur 3bln yg warna coklat seharga 225rb. Kemudian bun2 ikut melihat bagaimana cara membersihkan kelinci tsb biar dirumah tuh kelinci kage kusut hehehe
Utk lebih mengoptimalkan perawatan dibelilah tempat makan baru, dry shampoo dan sisir bulu... Mantaf!!!! Utk kemudian bun2 harus membayar sebesar 380rb in total hehehe koq jd banyax ya??? Itu komentar bapake hehehehe maklum lah pak, namanya jg bun2 banyak kembangnya kikiki
Mission hari ini selesai sudah.. Berpisahlah kami dengan om opik di cimal utk selanjutnya menuju kediaman masing2 :o)
Tiba dirumah, kelinci lop langsung dilepas dan ternyata.... Langsung di attack oleh kelinci yg yg ada dirumah!!! Oh no!!!! Langsung si little bunny ketakutan krn sang kelinci lama langsung mengajak dia kawin!!! Idih, nafsu!!!!
Padahal ke2nya berkelamin sama lho.. Dasar kelinci kampung, ngga bisa liat yg cakepan dikit halah2...
Then, demi kenyamanan bersama sang kelinci kampung diamankan alias dikandangin oleh bun2 :o) sekarang little bunny bisa berlari dengan riang di taman batu :o) sdgkan si kelinci besar harus gigit jari dengan berkandang diluar kekeke niat awal beli kelamin sama biar akrab, malah diajak kawin... Gawat, sungguh gawat!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar